Senin, 29 Agustus 2016

Wieliczka Salt Mine
















WIELICZKA SALT MINE


Wieliczka Salt Mine (Tambang garam Wieliczka) terdapat di kota Wieliczka di sebelah selatan Polandia, area metropolis Kraków. Dimulai dari abad ke 13, sampai tahun 2007, tambang ini memproduksi garam dapur terus menerus sebagai tambang tertua yang beroperasi.

Atraksi dari tambang ini termasuk lusinan patung dan empat chapel yang dipahat dari garam batu oleh para penambang. Pahatan-pahatan yang lebih tua telah ditambah dengan pahatan baru oleh seniman kontemporer, dan sekitar 1.2 juta orang mengunjungi tempat ini pertahunnya.

Tambang Wieliczka pada umumnya dipanggil dengan “Katedral Garam Bawah Tanah Polandia”. Pada tahun 1978, tempat ini dicatat sebagai situs budaya dunia oleh UNESCO. Bahkan tempat lilinnya pun dibuat dari garam batu yang dilarutkan dan dibangun kembali agar mendapatkan hasil bening seperti kaca

Keindahan dari tambang tua yang penuh nilai seni dan nilai kerohanian, juga atmosfir menenangkan bawah tanah yang melingkupi akan menjadi kenangan yang tak tergantikan.


 Perjalanan ke Polandia dapat dengan mudah didapatkan dengan mengikuti
GRACIA ZIARAH KERAHIMAN ILAHI

Dengan rute tour,

ROMA – VATIKAN – SPLIT – MEDJUGORJE – ZAGREB – BUDAPEST – VIENNA – WADOWICE – AUSCHWITZ – WIELICZKA – KRAKOW – ST. FAUSTINE – CZESTOCHOWA – PRAGUE

Dimulai dari 07 – 21 November 2016

Disertai oleh Pembimbing Rohani: Rm. Yosef Doni Srisadono, MSc.

Bagi Bapak dan Ibu yang berminat atau membutuhkan informasi dapat menghubungi:

Gracia Tour & Travel

Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 2BB
Jakarta Pusat 10120

Telp: 021-3890 1670
Mobile: 0816 933 411, 0811 933 411 (Ewan)
e-mail:
gracia_tour@yahoo.com














Tidak ada komentar:

Posting Komentar